Andrea Barzagli Sangat Kecewa Italia Absen di Piala Dunia

Andrea Barzagli Sangat Kecewa Italia Absen di Piala Dunia

Andrea Barzagli Sangat Kecewa Italia Absen di Piala Dunia

Thegoldandsilverforlife.orgAndrea Barzagli Sangat Kecewa Italia Absen di Piala Dunia – Italia saat ini sedang meratapi kesedihan gagal lolos Piala Dunia.

Tim raksasa sepakbola dunia tersebut justru secara mengejutkan absen di perhelatan sepakbola akhbar pada 2018 mendatang buntut dari kegagalan mereka dalam mengalahkan swedia di partai playoff.

kekecewaan atas kegagalan ini bukan saja dirasakan oleh fans, namun juga pemain yang merasakan kekecewaan mendalam atas kegagalan mereka menembus piala dunia

“Ini kekecewaan yang unik.” Andrea Barzagli tidak bisa memastikan apa yang salah saat Italia secara sensasional absen di Piala Dunia.

Jika anda ingin Taruhan bola anda bisa baca panduan

CARA DAFTAR SBOBET

Andrea Barzagli mengatakan kegagalan ini adalah “kekecewaan terbesar dalam hidup nya” setelah kegagalan kejutan Azzurri untuk lolos ke Piala Dunia 2018.

Hasil imbang tanpa gol dengan Swedia di San Siro melihat tim Gian Piero Ventura absen di sebuah tempat di Rusia karena kekalahan 1-0 pada agregat, dan berarti mereka akan absen di perhelatan akbar sepakbola tersebut untuk pertama kalinya dalam 60 tahun.

Kiper legendaris Gianluigi Buffon akibatnya memastikan pengunduran dirinya setelah pertandingan, dan ada laporan yang bertentangan tentang masa depan pelatih kepala Ventura, dengan beberapa orang menyarankan di Italia bahwa veteran tersebut telah menyerahkan pengunduran dirinya.

Dan bek tengah Juventus Barzagli tidak dapat memastikan apa yang salah untuk juara dunia empat kali Italia.

Andrea Barzagli Sangat Kecewa Italia Absen di Piala Dunia

“Dalam hal sepakbola, ini adalah kekecewaan terbesar dalam hidup saya,” katanya kepada Rai Sport.

“Skuad Italia memberi Anda sensasi yang unik, memberi Anda sebuah rasa merinding, menciptakan persahabatan antara semua penggemar Italia. Sungguh memalukan untuk mengakhiri seperti ini.

“Saya tidak tahu apa yang salah, yang saya tahu adalah kita berada di luar Piala Dunia, ini adalah kekecewaan unik dan meninggalkan kelompok ini dengan rasa yang sangat menyakitkan.

“Setiap orang punya perasaan sendiri, tapi sangat sulit untuk diterima sekarang.”

Rekan setimnya Manolo Gabbiadini sama-sama sedih, tapi tidak mau mengungkapkan apa yang Ventura katakan kepada skuadnya.

“Saya tidak tahu harus berkata apa, itu hal buruk yang tak ingin dilihat siapapun,” katanya.

“Pelatih mengatakan hal-hal yang hanya di antara kita yang tau di ruang ganti.”

Andrea Barzagli Sangat Kecewa Italia Absen di Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *