Gianluigi Buffon Akhirnya Putuskan Pensiun

Gianluigi Buffon Akhirnya Putuskan Pensiun

Gianluigi Buffon Akhirnya Putuskan Pensiun

Thegoldandsilverforlife.orgGianluigi Buffon Akhirnya Putuskan Pensiun – Sudah lama rasanya Gianluigi Buffon menjadi ujung tombak terakhir timnas Italia.

Namun laga imbang 0-0 dalam menghadapi swedia pada selasa malam akhirnya menjadi laga terakhir Gianluigi Buffon menjadi bagian dari Gli azzuri setelah skuadnya untuk pertama kali sejak 60 tahun lamanya dipastikan absen dari piala dunia.

Gianluigi Buffon mengatakan ketidakmampuan Italia untuk lolos ke Piala Dunia “mengecewakan” bukan untuknya, tapi untuk sepak bola Italia.

Gianluigi Buffon tampak berlinang air mata saat ia memastikan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional menyusul kegagalan mengejutkan Italia untuk lolos ke Rusia 2018.

Jika anda ingin Taruhan bola anda bisa baca panduan

CARA DAFTAR SBOBET

Dimana Azzurri absen di sebuah tempat di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958 saat bermain imbang 0-0 di San Siro pada hari Senin mengkonfirmasi kekalahan 1-0 atas Swedia.

Paca kegagalan tersebut Gian Piero Ventura tampaknya hampir pasti akan dipecat sebagai bos tim nasional sebagai hasil dari patah hati mendalam tersebut, namun mengucapkan selamat tinggal kepada Buffon tampaknya akan memukul penggemar Italia lebih keras.

Legenda Juventus tersebut bersikukuh bahwa dia tidak bersedih pada akhir karir internasionalnya, yang memuncak pada kemenangan Piala Dunia 2006, namun hasilnya akan berpengaruh pada sepak bola Italia.

Gianluigi Buffon Akhirnya Putuskan Pensiun

“Ini mengecewakan,” kata Buffon kepada Rai Sport.

“Bukan untuk saya, tapi untuk gerakan sepak bola, karena kami gagal melakukan sesuatu yang benar-benar penting bagi negara. Itulah satu-satunya penyesalan yang saya miliki dan tentu saja saya tidak menyelesaikan karir saya karena alasan pribadi

“Sayang sekali pertandingan terakhir saya bertepatan dengan kegagalan lolos ke Piala Dunia.

“[Tapi] pasti ada masa depan sepakbola Italia, karena kami memiliki kebanggaan, kemampuan, tekad dan setelah terjatuh, kami selalu menemukan cara untuk bangkit kembali.

“Saya meninggalkan tim Italia yang tahu bagaimana cara berbicara untuk dirinya sendiri.”

Meskipun malu dengan kegagalan timnya, Buffon menolak menyalahkan Ventura.

“Di sepakbola Anda menang sebagai sebuah kelompok, Anda kalah dalam satu kelompok, Anda membagi pujian dan kesalahan,” katanya.

Gianluigi Buffon Akhirnya Putuskan Pensiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *